Informasi Seputar Android dan Blogging

5 Domain Murah Meriah Cocok Untuk Pemula

Ingin ganti Domain TLD tapi masih galau dengan harganya? Tenang saja ada beberapa domain yang harganya cukup bersahabat di kantong dan tidak menguras isi kantong. Penasaran apa saja? Ini dia 5 domain murah meriah (cocok untuk pemula seperti saya) hehe.


.WEB.ID
Domain ini diperuntukkan untuk blog/web personal. Nama domainnya cukup enak dibaca dan mudah dihafal. Saya juga menggunakan domain .web.id untuk blog ini hehe. Harga sewa per tahunnya sekitar Rp. 50.000,- s/d Rp. 99.000,-. Untuk domain ini, biasanya penyedia jasanya memberikan persyaratan domain berupa foto KTP.

.MY.ID
Domain ini juga diperuntukkan untuk blog/web personal. Nama domainnya mudah dihafal tetapi untuk diucapkan lebih enak .web.id menurut saya. Harga sewa per tahunnya sekitar Rp. 50.000,- s/d Rp. 99.000,-. Untuk domain ini, biasanya penyedia jasanya memberikan persyaratan domain berupa foto KTP.

.CO.ID
Domain ini diperuntukkan untuk situs web umum/komersial Indonesia. Nama domainnya terdengar familiar bahkan bagi orang awam sekalipun. Nama domainnya juga mudah dihafal dan diucapkan. Harga sewa per tahunnya sekitar Rp. 100.000,- s/d Rp. 145.000,-. Untuk domain ini, biasanya penyedia jasanya memberikan persyaratan domain berupa foto KTP.

.NET
Domain ini juga terdengar familiar bahkan bagi orang awam sekalipun. Biasanya domain ini menjadi alternatif dari domain .com. Harga sewa per tahunnya sekitar Rp. 115.000,- s/d Rp. 150.000,-

.COM
Ini dia domain yang paling populer. Domain ini sangat familiar di telinga pengguna internet. Jika blog kita menggunakan domain ini tentu akan terlihat lebih prestise dan kredibel *opini. Harga sewa per tahunnya sekitar Rp. 115.000,- s/d Rp. 145.000,- 

Nah itu dia domain 5 domain murah meriah yang tidak menguras isi kantong. Harga domain yang saya sebutkan tergantung dari penyedia jasa masing-masing. Harga antar penyedia jasa cukup bersaing, ada baiknya membandingkan harga domain penyedia jasa satu dengan yang lain.

Namun saya menyarankan kalian untuk menyewa domain di Niagahoster karena pelayanannya yang bagus dan professional. Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga. Klik link di bawah untuk langsung menuju ke Niagahoster!






0 Comments