Informasi Seputar Android dan Blogging

Poptm Edan!

Poptm adalah salah satu jaringan iklan pop under terbaik dari 3 iklan pop under terbaik. Akhir-akhir ini saya juga menjadi publisher dari Poptm. Kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman menjadi publisher Poptm. Awalnya ketika melihat laporan penghasilan, saya cukup terkesan dengan rate eCPM-nya yang berada di kisaran $ 1 - $ 2. Setelah scrol kebawah, saya cukup kaget karena rate eCPM visitor Indonesia nilainya jauh lebih tinggi daripada visitor dari India dan Jerman. Berikut ini adalah buktinya!

Bukti
Rate eCPM dari Poptm membuat saya menjadi lebih bersemangat untuk ngeblog demi mengumpulkan receh untuk menutupi uang sewa domain. Sekia curhatan saya mengenai Poptm! Terimakasih telah membacanya! Kalau kalian berminat bergabung menjadi publisher Poptm silahkan DAFTAR POPTM.
0 Comments