Informasi Seputar Android dan Blogging

5 Fakta Tentang LG G6 Yang Harus Kalian Ketahui


LG G6 merupakan calon suksesor dari LG G5. Tentu saja LG mempunyai harapan yang besar terhadap smartphone ini, terlebih persaingan dalam dunia smartphone saat ini semakin ketat. Menurut sumber yang Kobochancore dapatkan, LG G6 dipastikan masuk ke Indonesia dan tidak mengalami kendala dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Bagi kalian yang mempunyai keinginan untuk membli smartphone ini, ada baiknya kalian menyimak 5 fakta tentang LG G6 berikut ini.

Credit: Gsmarena.com
1. Layar lebih lapang
Jika pendahulunya hadir dengan bentang layar 5.3 Inch, maka LG G6 ini hadir dengan bentang layar 5.7 Inch. Ukuran tersebut sama dengan smatphone LG lainnya yakni LG V20 yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu.

2. Anti air
Yaps, smartphone ini sudah mempunyai sertifikasi IP68 yang berarti dapat direndam atau diajak berenang hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Sebuah fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone flagshhip masa kini.

3. Unibodi
Seri-seri sebelumnya selalu menggunakan removable battery dan sempat berinovasi dengan desain modularnya di LG G5, kini di smartphone terbarunya LG menggunakan konstruksi unibodi sehhingga membuat smartphone ini tampak ringkas dan elegan.

4. Masih setia dengan Snapdragon 821
Iniah hal yang patut disayangkan, ketika para kompetitornya berlomba-lomba menggunakan jenis prosesor terbaru, LG malah menggunakan prosesor "tahun kemarin" dalam flagship terbarunya.

5.  Baterai lebih besar
Bentang layar yang membesar tentu saja berdampak pada konsumsi daya baterai, oleh karena itu LG mensiasatinya dengan memperbesar kapasitas baterai pada smartphone ini, yakni sebesar 3300 mAh. Lebih besar 500 mAh dari pendahulunya.

Untuk saat ini, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan LG untuk G6 di Indonesia. Namun, setelah peluncuran di Barcelona pada MWC 2017 kemarin, pihak LG mengumumkan bahwa LG G6 akan dijual seharga $797 atau setara 10,7 juta rupiah.
0 Comments