Informasi Seputar Android dan Blogging

Ramai Template Mod By Kobochancore

Ramai Template merupakan template buatan Mas Sugeng, seorang blogger terkenal dalam membuat template. Sudah Banyak karya dari Mas Sugeng baik dari yang gratisan maupun yang premium. Kali ini saya akan membagikan template buatan Mas Sugeng yang telah saya modif sedemikian rupa. Sebenarnya template ini adalah keluaran lama (tahun 2014). Meski begitu, tampilan template ini masih cukup oke dan enak dipandang, begitu juga dengan performanya.

Menurut saya, template ini simple dan cocok bagi kalian yang suka template sempit. Saya sendiri pernah memakainya di blog ini selama 1 bulan sebelum saya memutuskan menggantinya. Oke banget dah ini template!

Credit: Sugeng.id
Ada modif antara lain:
  • Tombol share social responsive with counter
  • Ads space di sidebar atas
  • Dll.
Bagi kalian yang berminat dengan template ini, silahkan download DISINI atau lihat demo DISINI

0 Comments